SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MAKASSAR — Undangan pernikahan biasanya dibuat dengan desain formal dan to the point menyampaikan undangan kepada para kerabat. Namun hal itu tampaknya tak berlaku bagi salah satu pasangan pengantin yang melangsungkan pernikahan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Salah satu komika asal Sulawesi Selatan, Muhammad Sabiq, yang akan melangsungkan upacara pernikahan pada 9 Februari 2019 mendatang membuat undangan dengan desain mirip poster kampanye calon anggota legislatif (caleg). Desain undangan itu dibeberkan langsung Muhammad Sabiq di akun Twitternya, @mohammedsabeq, Selasa (25/12/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Undangan pernikahan mirip poster kampanye caleg. (Twitter-@mohammedsabeq)

Pada unggahan desain undangan pernikahnnya, pria yang akrab disapa Sabeq itu bertanya kepada netizen apakah desain undangan pernikahannya akan viral atau tidak. “Viral ga, nih?,” tanyanya.

Berdasarkan gambar desain yang diunggah, undangan pernikahan Muhammad Sabiq dengan Muftihaturrahhma itu akan dilangsungkan di Makassar, 9 Februari 2019, dan di Bone pada 23 Februari 2019. Pada undangan yang mirip poster kampanye caleg itu juga terdapat penegasan sebagai “calon rumah tangga”. Daerah pemilihan (dapil) pun ditulis sebagai “Dapil Hatimu”.

Undangan pernikahan mirip poster kampanye caleg. (Twitter-@mohammedsabeq)

Benar-benar seperti poster kampanye para caleg, undangan pernikahan yang kini viral itu juga disertai program kerja, yaitu Sakinah, Mahawaddah, dan Rahmah yang disertai dengan perincian. Pengalaman pacara selama enam tahun pasangan tersebut pun ditulis sebagai pengalaman kerja di lapangan.

Undangan pernikahan mirip poster kampanye caleg. (Twitter-@mohammedsabeq)

Tak pelak undangan unik untuk perniakahan tersebut ramai dikomentari warganet. Bukan hanya itu, konsep undangan pernikahan mirip poster kampanye caleg itu juga ramai dibagikan dengan tercatat sudah ribuan kali di-retweet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya