SOLOPOS.COM - Sapu Terbuat dari Botol Bekas (Youtube)

Video unik Youtube kali ini tentang cara membuat sapu dari botol bekas.

Solopos.com, SOLO — Video unik Youtube kali ini mengenai cara membikin sapu dari botol bekas. Video ini diunggah akun Creative berdurasi 2 menit 17 detik.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Cara membuat sapu dari botol bekas ini cukup mudah dan sederhana. Anda bisa mencobanya di rumah. Dalam proses pembuatan, siapkan beberapa botol bekas, gunting, gagang sapu, obeng, dan besi pengait.

Pertama, potonglah bagian bawah dan atas botol plastik itu. Kemudian gunting tipis-tipis bagian tengah botol plastik itu menjadi beberapa bagian sehingga menjadi mirip shuttlecock yang biasa digunakan dalam olahraga bulu tangkis.

Gabungkan potongan plastik itu dengan botol lainnya agar kuat dan kokoh. Sematkan juga bagian atas botol plastik yang ada lubangnya agar terlihat mirip dengan sapu.

Buatlah dua lubang kecil di botol itu dan masukkan besi pengait itu agar sapu buatan Anda kuat. Selanjutnya, masukkan gagang sapu ke dalam lubang botol itu agar bisa digunakan membersihkan lantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya