SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Menjadi beauty vlogger di zaman serba digital merupakan salah satu profesi yang menarik. Siapa sangka, menjalankan hobi berdandan dapat mendatangkan pemasukan yang berlimpah. Apalagi jika hasil riasan orang tersebut memukau, tentu bayaran yang didapat akan bertambah besar bukan?

Lihat saja, saat ini banyak wanita yang menjajal peruntungan menjadi beauty vlogger dengan mengunggah video tutorial makeup di Youtube. Tidak melulu harus cantik, seorang beauty vlogger yang bertingkah unik pun terbukti dapat mencuri perhatian. Seperti seorang gadis cilik bernama Rahmawati Kekeyi Putri.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Rahmawati Kekeyi Putri biasa mengunggah video tutorial makeup melalui channel Youtube pribadinya, Rahmawati Kekeyi Putri Cantika. Ditilik Solopos.com, Sabtu (3/11/2018), channel Youtube tersebut telah memiliki lebih dari 64.000 pelanggan.

Dari sekian banyak, video tutorial makeup unik yang paling menarik perhatian adalah saat Rahmawati Kekeyi Putri memakai balon sebagai pengganti beauty blender. Dia memakai balon yang diisi air tersebut untuk meratakan alas bedak (foundation) yang dipakai untuk membuat wajahnya lebih mulus dan memesona.

Video tutorial yang mudah diikuti dan gayanya yang sederhana membuat Rahmawati Kekeyi Putri sukses mencuri perhatian. Dia pun sangat percaya diri merias wajahnya seperti seorang beauty vlogger profesional meski hasilnya kurang sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya