SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Gelaran Krearif Anak Sekolah Solo (Kreasso) 2011 pada dua tahun mendatang, ditargetkan dapat menjadi etalase perkembangan prestasi pendidikan di Kota Solo. Mulai tahun ini, Kreasso dirancang lebih profesional, sehingga Kreasso tidak hanya menjadi ceremonial tahunan.  Ketua Kreasso Fajar Nur Hidayat di Rumah Dinas Walikota Lojigandrung, Selasa (14/6) mengatakan,  peserta Kreasso tahun ini diseleksi secara ketat, sehingga peserta yang bergabung dalam ajang tersebut adalah benar-benar peserta yang memiliki kualitas baik.

Fajar menjelaskan, tahun ini Kreasso tidak hanya dimeriahkan sekolah dari Solo tetapi juga dari wilayah Soloraya dan nasional dengan total peserta 26 sekolah pada Performing Art. Selain perluasan cakupan peserta, Kreasso tahun ini juga dikemas dengan manajemen penonton yang lebih baik. Fajar menambahkan, sesuai dengan tema Kreasso tahun ini yakni inovasi green product, seluruh peserta diarahkan pada tema tersebut. [SPFM/tna]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya