SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KUNJUNGAN KREASSO-Sejumlah panitia Kreatif Anak Sekolah Solo (Kreasso) berkunjung ke Griya Solopos, Solo, Senin (19/3). Ajang untuk menampilkan kreativitas anak-anak sekolah, pentas seni dan unjuk prestasi siswa itu rencananya akan digelar Juni mendatang. (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO- Kreatif Anak Sekolah Solo (Kreaso) bakal menggelar event tahunan kali ketiga untuk anak sekolah di kawasan Ngarsopuro, Tri Windu, Solo, 24-26 Juni 2012. Kegiatan tahunan tersebut bakal diisi dengan kegiatan Expo, Student Competition and Performing Art.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu disampaikan Ketua Kreaso Khaled Aditya bersama sejumlah pengurus Kreaso, saat berkunjung ke Griya Solopos, Jalan Adi Sucipto No 190 Solo, Senin (19/3/2012).

Ekspedisi Mudik 2024

Kedatangan Kreaso ditemui langsung Pemimpin Redaksi (Pemred) SOLOPOS, Adhitya Noviardi, Redaktur Pelaksana (Redpel) Anton W Prihartono, redaktur Kota Solo, Danang Nur Ihsan dan Redaktur Pergelaran Astrid Prihatini W.

Menurut Khaled, selain melibatkan delegasi dari sekolah yang ada di Kota Solo mulai TK hingga SMA, juga akan mengundang sekolah se-Soloraya, Nusantara.

“Bahkan kami saat ini sedang mengupayakan ada delegasi dari Internasional, karena inilah wadah anak sekolah untuk menampilkan kreasi dan kehebatan sekolahnya,” terang Khaled.

Karena di kegiatan tersebut, selain Expo yang menampilkan stan masing masing sekolah, nantinya juga ada student competition dan performing art, mulai dari mewarnai, melukis, marching band hingga festival band.

“Termasuk juga menampilkan kreativitas siswa SMK yang saat ini menjadi pusat perhatian dalam pembuatan mobil Esemka,” ungkap Khaled didampingi Riski Danu dan Fajar NH, pengurus Kreaso lainnya.

Pemred SOLOPOS Adhitya berharap kegiatan yang melibatkan anak sekolah tersebut bisa menggandeng SOLOPOS yang selama ini sudah menjadi media partner dari Kreaso di ajang sebelumnya.

Sedang Redpel Anton meminta Kreaso bisa menginformasikan semua kegiatan yang digelar ke SOLOPOS. baik melalui redaktur Kota Solo, Pendidikan, Pergelaran maupun ke solopos.com. Selain itu, Kreaso juga bisa bekerjasama dengan bagian promosi SOLOPOS.

“Sehingga beritanya bisa selalu update di solopos.com,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya