SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

KARANGANYAR--PT Kraft Indonesia mengadakan kelas memasak (cooking class) di pendapa Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Minggu (10/6/2012).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Bupati Karanganyar, Rina Iriani membuka acara bertajuk Dapur Kuejumooo bersama Chef Peni Respati itu.  Koordinator acara dari Hapsari Public Relation Solo, RAY Febri Dipokusumo, mengatakan sekitar 50 orang meramaikan kelas memasak yang dibagi dua sesi tersebut. Sesi pertama dimulai pada 09.30 WIB-12.00 WIB, sedangkan sesi kedua pukul 13.00 WIB-16.00 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

“Acara ini bertepatan dengan persiapan menjelang lebaran. Segmentasi kita memang menengah ke atas. Banyak ibu-ibu yang jarang masak di rumah, supaya mereka bisa bikin kue lebaran sendiri besok,” ujar Febri saat ditemui Solopos.com, Minggu.

Pantuan Solopos.com, sekitar 50 orang ibu-ibu tampak asyik memasak kue dipandu oleh chef Peni Respati. Anak-anak pun turut dilibatkan dalam acara tersebut sebagai ajang edukasi. “Kayaknya gampang. Saya di rumah jarang bikin kue. Instruksinya mudah,” kata salah seorang peserta, Dwi.

Pada acara yang diadakan PT Kraft Indonesia bekerja sama dengan Tabloid Nova itu peserta dapat membawa pulang hasil karya tiga resep yang dipraktekkan di antaranya nastar keju, lidah kucing keju, peanut cheese dan butter cookies. Selain itu, panitia juga membagikan aneka doorprize.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya