SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Salatiga (Solopos.com)–KPU Salatiga menggelar sosialisasi Pilkada Salatiga kepada warga di kompleks lokalisasi Sembir, Kelurahan Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo, Kamis (10/3/2011).

Kegiatan ini diikuti puluhan pemilik dan pengelola tempat karaoke yang banyak berdiri di kawasan tersebut. Dua anggota KPU, SR Hidayah dan Putnawati memberikan penjelasan mengenai tahapan pelaksanaan Pilkada yang digelar 8 Mei mendatang, di gedung pertemuan Kelurahan Sarirejo. “Kami menginformasikan soal pelaksanaan Pilkada dan tata cara pemilihan. Nanti di lokasi ini hanya ada satu TPS (tempat pemungutan suara),” jelas Hidayah.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Penasihat RW IX Sidorejo Lor, Sutono, mengatakan di kawasan lokalisasi tersebut terdapat 313 pemilih. Jumlah ini lebih banyak dari Pemilu legislatif 2009 lalu. “Pemandu karaoke tidak masuk dalam daftar pemilih, lantaran sebagai besar bukan asli Salatiga.”

(kha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya