SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketua Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) Tony Apriliani, Kamis (29/12) mengatakan hingga 23 Desember lalu, pihaknya telah menerima berkas tuntutan ke-452 anggota PSSI yang menyampaikan mosi tidak percaya dan menuntut digelarnya KLB. PSSI dinilai banyak melakukan pelanggaran statute.

Berkas tersebut dipastikan telah diterima Sekjen Tri Goestoro dan diteruskan kepada Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin. Namun hingga jatuh tempo yang ditentukan PSSI tetap bungkam. Sehingga KPSI memutuskan untuk mempersiapkan kongres luar biasa (KLB).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tony menambahkan terkait dengan jatuh tempo tersebut, KPSI segera mempersiapkan Kongres tahunan PSSI yang akan digelar pada 21 Januari mendatang untuk membentuk Komite Pemilihan dan Komite Banding Pemilihan guna menuju KLB di Surabaya pada 6 Maret mendatang. KLB akan menyusun kembali kepengurusan PSSI yang kredibel serta dapat mematuhi Statuta FIFA dan PSSI. [MIOL/ard/ rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya