SOLOPOS.COM - Komisioner Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Nawir Messi saat melakukan kunjungan ke Griya Harian Jogja, Senin (20/6/2016) sore. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

KPPU (Komisi Pengawas Persaingan Usaha) melakukan kunjungan ke Griya Harian Jogja.

Harianjogja.com, JOGJA — Jajaran Humas Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) melakukan kunjungan ke Griya Harian Jogja, Senin (20/6/2016) sore. Selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan media, kunjungan kali ini juga dimanfaatkan oleh KPPU untuk memperkenalkan program mereka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami ingin hubungan yang ada ini semakin erat. Kami juga ingin mendapatkan masukan dari berbagai pihak atas kinerja kami,” ujar Komisioner KPPU Nawir Messi.

Nawir mengungkapkan ke depan pola hubungan dengan awak media lebih ditingkatkan. KPPU juga berharap agar awak media lebih berkosentrasi terhadap fenomena yang ada di masyarakat, terutama mengenai kenaikan harga kebutuhan pokok menjelang lebaran.

“Kami juga sudah melakukan pemantauan untuk masalah tersebut,” sambungnya.

Sementara Pimred Harian Jogja Anton Wahyu P mengungkapkan bahwa konsentrasi terhadap fenomena kenaikan harga kebutuhan pokok telah dilakukan. Hal ini diperlihatkan dengan turunnya hasil peliputan terkait dengan kenaikan harga kebutuhan pokok.

“Ini bukti konsen kami terhadap permasalahan yang ada. Semoga ke depan, jalinan silaturahmi ini juga semakin meningkat,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya