SOLOPOS.COM - Boy band Winner bentukan YG Entertainment (koreaherald.com)

Solopos.com, SOLO – Sebagai salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan, YG Entertainment memang selalu mencetak selebritis dan penyanyi berkualitas. Tak mau ketinggalan dengan pesaingnya, S.M. Entertainment yang telah meluncurkan girl band terbaru, Red Velvet, beberapa waktu lalu, YG kini meluncurkan boy band terbaru mereka, Winner!

Winner menjadi boy band bentukan YG Entertainment setelah sembilan tahun lamanya mereka tak meluncurkan boy band semenjak debut Big Bang. Personel Winner diperoleh dari ajang Who The Next: Win. Di programa itu, CEO YG, Yang Hyun-suk sendiri yang memilih anggota boy band terbarunya tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Korea Herald, Selasa (12/8/2014) memberitakan, boy band Winner terdiri atas lima personel, yakni Kang, Lee, Song Min-ho, Nam Tae-hyun, dan Kim Jin-woo. Bakat luar biasa yang mereka miliki di bidang musik membuat YG Entertainment membebaskan kelimanya menyusun dan memproduksi lagu-lagu yang bakal tercantum di album perdana mereka.

Menandai debut di dunia musik Korean Popular (K-Pop), Allkpop menyebutkan Winner merilis dua lagu, yakni Empty dan Color Ring yang disertai pula dengan video klipnya. Lagu Empty berkisah mengenai kehidupan seseorang yang terpisah dari orang yang dicintainya. Sedangkan lagu Color Ring merupakan lagu yang sebagian liriknya disusun oleh sang leader, Kang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya