SOLOPOS.COM - Kuis seberap kpopers kamu.

Solopos.com, SOLO-Bagi kamu K-pop lovers yang ingin menguji wawasanmu, Solopos.com mengajak kamu mencoba kuis Seberapa Kpopers kamu. Sejumlah pertanyaan yang disajikan bisa menguji seberapa luas pengetahuan kamu tentang dunia K-pop.

Selama ini pasar dunia hiburan didominasi artis dan film dari Amerika Serikat. Kehadiran artis Korea Selatan dan rama Korea Selatan sedikit demi sedikit menggeser dominasi artis barat. Demam K-pop melanda dunia, termasuk Indonesia.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Dampaknya, sejumlah perusahaan di Indonesia mulai memboyong artis Korea sebagai brand ambassador karena banyaknya penggemar militan baik di dalam juga luar negeri. Bahkan tak sedikit para Kpop idol ini telah mengadakan konser atau mengadakan fanmeeting di Indonesia.

Nah jika kamu mengaku sebagai K-pop lovers, tak ada salahnya menguji wawasanmu di kuis Seberapa Kpopers Kamu? Bagaimana caranya? Caranya cukup mudah.   Kamu tinggal buka kuis.solopos.com atau website solopos.com dan pilih kanal Kuis lalu pilih Kuis Seberapa Kpopers Kamu? Klik link-nya di sini.

Setelah menjawab semua pertanyaan, kamu bisa mengecek apakah jawaban kamu itu benar atau salah. Dari situ kamu bisa mengukur apakah kamu termasuk Kpop sejati atau bukan?

Kuis merupakan fitur baru di Solopos.com yang diperkenalkan pada November 2022. Kuis menjadi salah satu fitur di Solopos.com untuk membantu kamu menikmati informasi dengan cara yang seru, menantang, sekaligus berbeda. Kamu akan terlibat atau berinteraksi lewat kuis terhadap suatu informasi yang tengah ramai.

Kamu bisa mengetes pengetahuan dengan mengikuti kuis tentang berbagai informasi terkini yang sedang trending. Nantinya, akan ada banyak jenis kuis yang bisa dicoba, mulai dari pengetahuan umum, sejarah, olahraga, atau lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya