SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memiliki bukti-bukti kuat keterlibatan M Nazaruddin dalam kasus dugaan suap di Kemenpora. Dari temuan tersebut, ada indikasi mantan bendahara umum Partai Demokrat tersebut yang memberi perintah pengumpulan dana. Wakil Ketua KPK M Jasin Minggu (24/7) mengatakan, hasil penggeledahan dokumen-dokumen yang termasuk soft copy yang ada di hard disk membuktikan dengan kuat ada perintah Nazar yang mengumpulkan dana itu. Namun Jasin enggan membeberkan lebih rinci tentang bukti yang sudah diperoleh KPK. Dia meminta agar publik menunggu di persidangan.

Jasin mengatakan, melalui bukti tersebut terlihat jelas tidak ada deal khusus dalam pengusutan kasus Wisma Atlet. Semua dilakukan KPK secara profesional dan bertanggung jawab. Tidak hanya itu, Jasin juga menolak dikaitkan dengan Ketua Umum PD Anas Urbaningrum. [dtc/tna]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya