SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

JAKARTA — Malam nanti, Senin (8/10/2014)  pukul 20.00 WIB, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menyampaikan pernyataan terkait kemelut KPK VS Polri.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Bila merujuk pada pola di televisi, pukul 20.00 masih bagian dari jam tayang utama alias prime time.

Tidak jelas, apakah soal prime time ini memang sebuah pilihan disengaja atau kebetulan belaka.

Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Denny Indrayana mengatakan pertemuan antara pimpinan Polri dan KPK yang dilakukan di kompleks Istana Presiden selesai dilaksanakan siang ini dan diyakini menghasilkan solusi.

Denny mengatakan, menyangkut solusi dari pertemuan antara KPK dan Polri tersebut, masyarakat diminta menunggu pernyataan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang akan memberikan konferensi pers.

“Diupayakan ada solusinya. Insya Allah positif. Tunggu saja nanti malam,” ujar Denny menjawab wartawan seperti dukutip kabar24.com, Senin (8/10/2012) siang.

Kemelut KPK-Polri meruncing setelah Novel Baswedan, penyidik KPK yang berasal dari Polri, menyidik kasus dugaan korupsi simulator SIM Polri.

Jumat malam lalu Polda Bengkulu malah akan menangkap Novel karena diduga terlibat dalam kasus penembakan di Bengkulu pada 2004.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya