SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (Kaskus.co.id)

KPK vs Polri tak luput dari perhatian Ahmad Dhani yang kembali mencibir Jokowi. Dhani menyebut Jokowi penakut seandainya tidak jadi melantik Budi Gunawan menjadi Kapolri.

Solopos.com, JAKARTA – Musisi kontroversial, Ahmad Dhani, kembali mengeluarkan komentar pedasnya untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurut Dhani, Jokowi tidak tegas dan penakut jika tidak segera melantik Budi Gunawan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kalo Jokowi tdk melantik Budi Gunawan berarti Jokowi Presiden tdk tegas Dan cenderung penakut…ADP,” demikian kicauan Ahmad Dhani di akunt Twitter @AHMADDHANIPRAST, Sabtu (31/1/2015).

Ahmad Dhani sudah berulang kali berkicau singkat tentang Presiden Jokowi. Di tengah kisruh KPK vs Polri Dhani juga sempat mengkritik Jokowi.

Menurut Dhani kekisruhan yang terjadi saat ini antara KPK dan  Polri berawal dari langkah Presiden Jokowi yang meminta pandangan KPK dan PPATK tentang calon menteri di kabinetnya.

“Kenapa @MuhaiminIskndr @Helmy_Faishal di kasi rapor merah KPK jokowi nurut ??? Yang ini gak nurut…Ngghatelno cuk,” kicaunya.

“Masalah itu datang ketika presiden sok2an kasi nama ke KPK utk calon menteri…manis di depan…jaksa agung dan kapolri? Melengos Nabi dan Rosul aja bukan Malaikat…apalagi KPK dan Polri…ADP,” lanjutnya.

Tak hanya kali ini saja Ahmad Dhani mengutarakan kritiknya kepada pemerintahan Presiden Jokowi. Di akun Twitternya, ia juga mengeluh akan banyaknya masalah yang melanda negeri ini seperti banjir dan macet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya