SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melengkapi berkas penyidikan tersangka Angelina Sondakh. Berkas tersangka suap pembahasan anggaran di Kemendiknas dan Kemenpora tersebut sedianya akan selesai dalam bulan ini. Ketua KPK, Abraham Samad hari ini, Senin (18/6) mengatakan, berkas pemeriksaan terhadap Angelina akan diberikan ke penuntut pada akhir bulan Juni, meski dalam pekan ini pihaknya masih akan mengadakan pemeriksaan terhadap saksi-saksi lain, maupun tersangka Angelina.

Abraham menambahkan, selain Angie, tim penyidik juga sedang melengkapi berkas penyidikan tersangka cek pelawat pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGSBI) Miranda Swaray Goeltom. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, KPK menetapkan Angelina sebagai tersangka atas dugaan menerima hadiah atau janji, terkait pembahasan proyek Wisma Atlet SEA Games yang dibawahi Kemepora dan proyek pengadaan sarana dan prasarana universitas yang digarap Kemendiknas. [tribunnews/rda/bet-mg]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya