SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Yogyakarta [SPFM], Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), M. Busyro Muqoddas menegaskan, pihaknya akan terus mendalami kasus dugaan korupsi pembangunan wisma atlet yang dilakukan Nazaruddin. Meskipun KPK tidak memasang target kapan kasus tersebut akan selesai, namun KPK akan terus mengejar Nazaruddin hingga tertangkap.

Menurut Busyro Muqqodas, dari terdakwa Rosa Manulang sudah dapat diungkapkan aliran-alairan dana seperti yang diungkapkan JPU. Busyro di Yogyakarta,  Sabtu (16/7) menuturkan, dari hasil sidang terdakwa Rosa tersebut, pihaknya akan mendalaminya kembali, untuk mengetahui mana yang perlu periksa lagi atau tidak.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Mengenai aliran dana berupa fee kepada Gubernur Sumatera Selatan Alex Nurdin, Busyro mengatakan, nama Nurdin baru disampaikan satu pihak. Dengan demikian KPK masih memerlukan  data tambahan untuk menelusurinya. [dtc/dev]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya