SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Nazaruddin melempar peluru panas kepada KPK dari persembunyiannya. Ketua KPK Busyro Muqoddas sudah meminta keterangan Chandra M Hamzah dan Ade Raharja. Busyro mempercayai keterangan dua kandidat pimpinan KPK periode mendatang itu. Keduanya menyatakan tidak pernah betemu dengan Anas Urbaningrum ataupun meneima alian dana. Hal ini diungkapkan Busyro sebelum rapat Timwas Century berlangsung, di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (20/7).

Busyro menambahkan pihaknya tidak akan membentuk tim investigasi. KPK akan menggunakan pengawasan internal untuk mengawasi para pejabat KPK. Sementara itu pelacakan posisi Nazaruddin, lanjut Busyro, menjadi strategi internal KPK sehingga ia mengaku sulit membagi informasi itu ke wartawan. Busyro pun meminta Nazaruddin segara pulang ke tanah air dan datang ke KPK. Busyro menjamin hal-hak Nazaruddin tidak akan dikurangi dan akan diberikan secara penuh tanpa diskriminasi. [dtc/lia]

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya