SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan mengecek foto Nunun Nurbaetie di luar negeri, yang tengah beredar. Meski begitu, KPK menggarisbahawahi proses pengejaran Nunun Nurbaetie, tergantung pada Interpol. Jubir KPK Johan Budi SP di kantornya Rabu (23/11) mengatakan, pihaknya terlebih dulu akan melakukan pengecekan tahun pengambilan foto tersebut. Namun diungkapkan Johan, jika pun foto tersebut baru, hal itu tidak dapat secara signifikan membantu dalam proses pengejaran. Selain itu, menurut Johan, tugas penangkapan Nunun di luar negeri merupakan tugas Interpol.

Seperti diberitakan, foto Nunun beredar setelah dimuat di salah satu media online Rabu (23/11). Di dalam foto tersebut, Nunun tampak didampingi salah seorang rekannya di sebuah pusat perbelanjaan di Singapura, dengan kondisi yang cukup baik. Foto itu didapatkan dari sebuah lembaga negara yang diambil di Singapura beberapa bulan lalu. [dtc/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya