SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Penyidik KPK menyegel tiga mobil mewah yang diparkir di Kantor DPP PKS. Tiga mobil jenis MPV dan SUV tersebut diduga terkait kasus pencucian uang dengan tersangka dengan tersangka Lutfhi Hasan Ishaaq.

“Perlu disampaikan bahwa Penyidik KPK Senin (6/5/2013) malam telah melakukan penyegelan mobil. Mobil-mobil tersebut diduga terkait dengan tersangka LHI,” kata Juru Bicara KPK, Johan Budi, melalui pesan singkat kepada wartawan, Selasa (7/5/2013).

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Ketiga mobil tersebut antara lain VW Caravelle B 948 RFS, Mazda CX9 B 2 MDF, Fortuner B 544 RFS. Saat ini keberadaan mobil tersebut masih berada di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan.

“Saat ini mobil masih di sana [DPP PKS],” ujar Johan.

Luthfi Hasan Ishaaq adalah mantan presiden PKS yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap impor daging di Kementerian Pertanian. Selanjutnya, mantan anggota Komisi I DPR itu juga dijerat dengan pasal pencucian uang oleh KPK dan menjalani penahanan di Rutan Guntur, Jakarta Selatan.

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/07052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya