SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengembangkan proses penyidikan kasus korupsi pembahasan anggaran di Kementerian Pemuda dan Olahraga, serta Kementerian Pendidikan Nasional tahun 2010. Untuk itu, KPK kembali memanggil petinggi universitas. Kabag Informasi dan Pemberitaan KPK, Priharsa Nugraha mengatakan, KPK hari ini, Senin (18/6) menjadwalkan pemeriksaan Rektor Universitas Haluoleo Sulawesi Tenggara, Usman Rianse. Usman akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Angelina Sondakh. Selain rector, KPK juga menjadwalkan pemeriksaan untuk Pembantu Rektor II Universitas Haluoleo, Darwis.

Darwis juga diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi untuk Angelina Sondakh. Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa orang rektor dari universitas negeri telah diperiksa oleh KPK. Mereka adalah Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB), Herry Suhardiyanto dan Rektor Universitas Nusa Cendana, Frans Umbu Datta. Dari hasil pengembangan, KPK menduga Angelina ikut terlibat dalam korupsii anggaran untuk proyek di sejumlah universitas. [vivanews/rda/bet-mg]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya