SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan menggeledah ruangan anggota DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019) siang. 

Informasi itu pun diakui Juru bicara KPK Febri Diansyah. “Ya benar, ada penggeledahan di salah satu ruangan anggota DPR,” Febri Diansyah, dilansir Bisnis/JIBI

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Akan tetapi, Febri tak menjelaskan ruangan siapa yang digeledah dan terkait penyidikan apa. Febri akan menginformasikannya lebih lanjut. “Informasi lebih lanjut akan kami sampaikan lagi nanti.”

Berdasarkan informasi yang terhimpun oleh Suara.com, ruangan kerja yang digeledah KPK adalah bernomor 1011 milik anggota Fraksi Partai Demokrat Muhammad Nasir. Nasir di DPR menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi VII yang membidangi energi sumber daya energi dan lingkungan hidup.

Sekretaris Jenderal DPR Indra Iskandar, Sabtu siang, membenarkan bahwa ruang kerja yang digeledah penyidik KPK adalah milik M Nasir.

“Iya, betul [ruangan M Nasir],” kata Indra melalui pesan singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya