SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Jejak-jejak persembunyian istri Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni, terus dilacak. Detikcom melaporkan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan terus berkoordinasi dan membantu aparat Kepolisian. Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto mengungkapkan, pihaknya hingga kini masih berkoordinasi. Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Sutarman, sebelumnya menyebut kepolisian telah mengetahui istri terdakwa suap Wisma Atlet, M Nazaruddin berada di sebuah negara dekat Indonesia. Sutarman tidak menyebut nama negara tempat Neneng bersembunyi.

Neneng diketahui terlibat dalam kasus PLTS di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka. Namanya bahkan ada di daftar buron Interpol. Namun sumber detikcom di KPK menyebut Neneng diketahui berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Neneng tinggal di sebuah perumahan dan membaur dengan warga sekitar. Bahkan, Neneng sudah memiliki kartu identitas Malaysia. [dtc/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya