SOLOPOS.COM - Ilustrasi penyidik KPK (JIBI/Bisnis/Rahmatullah)

Solopos.com, JAKARTA — Wakapolri, Komjen Badrodin Haiti, menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (16/5/2014). Menurut Badrodin, kedatangannya ke markas KPK diperlukan guna berkoordinasi sejumlah hal terkait hubungan kedua lembaga hukum tersebut.

“Rapat koordinasi,” ujarnya singkat di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (16/5/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Badrodin dan sejumlah stafnya tiba di Gedung KPK sekitar pukul 10.00 WIB. Dia akan bertemu dengan dua pimpinan KPK, yaituAdnan Pandu Praja dan Zulkarnain.

Menurut informasi, pertemuan itu membahas mengenai kekurangan tenaga penyidik KPK. Jumlah penyidik Polri di KPK memang berkurang secara signifikan setelah banyak dari mereka yang ditarik kembali ke Polri tahun lalu. KPK dan Polri kala itu juga bersitegang karena pengusutan kasus simulator SIM yang menjerat salah satu jenderal Polri, yaitu Irjen Djoko Susilo.

Seperti diketahui Badrodin selaku Wakapolri, memang membawahi persoalan yang berkaitan dengan SDM Polri. Akankah Polri kembali menambahkan penyidik-penyidiknya ke KPK?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya