SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menegaskan belum menyerah untuk menghadirkan Nunun Nurbaeti di dalam persidangan kasus dugaan suap pemilihan Miranda Goeltom sebagai anggota Dewan Gubernur Senior BI. Upaya penjemputan paksa terus dikoordinasikan tim penyidik.

“Masih tetap akan kita kejar,” kata Wakil Ketua KPK Bibit Samad Rianto dalam rapat kerja dengan Komisi III DPR di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (28/4).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun Bibit enggan menjelaskan secara detil langkah KPK untuk menjemput Nunun. “Saya nggak bisa menjelaskan kalau detilnya. Itu rahasia penyidik,” tegasnya.

Nunun sempat berkali-kali mangkir saat dipanggil penyidik KPK dan pengadilan Tipikor. Istri anggota Fraksi PKS Adang Daradjatun tersebut mengaku sedang sakit lupa berat sehingga tidak bisa memberikan keterangan tentang cek perjalanan yang dia bagikan ke beberapa anggota DPR.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya