SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam rencananya akan jadikan Provinsi DKI Jakarta sebagai provinsi model anti korupsi.

Komitmen ini sejalan dengan rencana pertemuan KPK dengan Pemprov DKI membahas program pencegahan korupsi yang rencananya akan digelar di gedung KPK, Senin (26/11/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membenarkan hal tersebut. Menurutnya kerjasama antara pihaknya dengan KPK merupakan inisiasi Gubernur DKI Joko Widodo bersama KPK.

“Kita ingin dijadikan model oleh KPK, tapi coba selanjutnya tanya ke pak gunernur,” kata Basuki.

Dalam agenda Humas Pemprov DKI Jakarta melansir agenda pertemuan antara Basuki dengan perwakilan KPK pada pukul 11.00 hari ini. Pertemuan itu nantinya akan membahas teknis realisasi dijadikannya Jakarta sebaga provinsi model anti korupsi.

Namun dalam perkembangannya, setelah di konfirmasi oleh Bisnis.com, Senin, Basuki menjelaskan pertemuan tersebut belum pasti karena banyaknya agenda hari ini.

“Saya malah belum tahu, coba nanti konfirmasi ke pak gubernur,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya