SOLOPOS.COM - Ilustrasi Ipod Shuffle (contestjunction.com)

Solopos.com, JAKARTA — Resepsi pernikahan anak Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi, Rizki Aulia Rahmi dengan Rizki Wibowo, menjadi sorotan. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui juru bicaranya Johan Budi secara khusus bahkan mengimbau setiap pejabat negara yang hadir dalam perhelatan itu mengembalikan Ipod Shuffle yang menjadi bingkisan untuk para tamu acara tersebut.

“Penerimaan hadiah dalam bentuk apa pun, khusus bagi penyelenggara negara (pegawai negeri), sesuai dengan ketentuan UU No. 31/1999 jo UU No. 20/2001 dan mengacu pada UU No 30/2002, memang harus dilaporkan ke KPK,” ujar Jubir KPK Johan Budi di Jakarta, Senin (17/3/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ipod dengan kisaran harga Rp700.000 itu dikemas apik pada sebuah kotak suvenir berwarna cokelat serupa kayu jati. Lalu kotak itu diikat dengan pita warna cokelat muda.

Setiap tamu yang menghadiri resepsi tersebut diwajibkan membawa undangan yang dibubuhi barcode, yang dapat ditukarkan dengan pemutar musik berlabel Apple itu.

Perhelatan pernikahan ini digelar megah di Hotel Mulia, Jakarta, Sabtu (15/3/2014) malam. Dikabarkan berbagai kalangan, seperti pengusaha, hakim agung, hakim, menteri, hingga politikus menghadiri perkawinan tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya