SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap kemungkinan keterlibatan Menpora saat ini Andi Mallarangeng dalam kasus korupsi proyek pembangunan Wisma Atlet SEA Games 26 di Palembang. Adhyaksa berharap KPK tidak tebang pilih dalam kasus yang ia tengarai melibatkan banyak pihak itu. Namun ia enggan membeberkan siapa saja yang terlibat dalam kasus ini.

Sementara itu, Andi Mallarangeng menyatakan siap dipanggil KPK. Dia mengatakan, tugasnya di Kementerian Pemuda dan Olahraga adalah memastikan seluruh kerja organisasi Kementerian terutama untuk persiapan SEA Games, bisa berjalan baik. Adapun Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) menyatakan belum mengawasi kasus korupsi proyek wisma atlet tersebut. Direktur Administrasi PPATK Hartono melalui sambungan telepon mengatakan, kasus korupsi yang ditangani KPK itu belum dibicarakan dengan PPATK. [tempo/tna]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya