SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto berharap, komisi hukum DPR segera merealisasikan anggaran gedung baru bagi KPK. Bambang mengatakan, meski dengan keterbatasan yang ada, KPK selama ini dituntut untuk bekerja secara maksimal. Untuk itu, Bambang hari ini, Sabtu (30/6) menilai, KPK saat ini tengah berada dalam kondisi abnormal, lantaran rasio jumlah ruang yang ada di gedung KPK dengan pegawainya sudah tidak rasional atau tidak sebanding.

Hal ini yang menjadi hambatan bagi pihaknya untuk bekerja secara maksimal. Kendati begitu, KPK tidak dapat membendung dukungan yang mengalir dari sejumlah pihak, untuk mewujudkan gedung baru bagi KPK melalui sumbangan dana yang ada. Baginya, dukungan partisipasi masyarakat merupakan elemen penting untuk mendukung pemberantasan korupsi secara maksimal. [vivanews/rda/bet-mg]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya