SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menempuh upaya diplomatis selain ekstradisi untuk dapat membawa pulang Nunun Nurbaeti ke tanah air. Upaya itu antara lain kerjasama dengan lembaga pemberantasan korupsi yang ada di Singapura dan Interpol. Juru bicara KPK Johan Budi SP kepada wartawan di kantornya, Selasa (24/5) mengatakan KPK telah memiliki jaringan dengan lembaga antikorupsi lain di berbagai Negara. Hal ini memudahkan KPK untuk mengusut pergerakan Nunun di luar negeri, dan membawanya pulang.

Seperti diketahui, KPK telah menetapkan pengusaha Nunun Nurbaetie sebagai tersangka dalam kasus cek pelawat. Pengumuman penetapan tersangka tersebut dilakukan di depan forum Komisi III DPR, pada saat rapat dengar pendapat, kemarin. Nunun diketahui berada di Singapura, dengan alasan untuk pemeriksaan kesehatan atas sakit lupa akut yang dideritanya. [dtc/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya