SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dipastikan tidak akan hadir dalam rapat konsultasi dengan Pimpinan DPR dan Badan Anggaran (Banggar) DPR yang akan digelar, Selasa (27/9). Agenda rapat kali ini adalah membahas persamaan persepsi dalam pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) sesuai Undang-undang Keuangan Negara dan Undang-undang MPR, DPR, DPD, dan DPRD, serta Tata tertib DPR. Juru Bicara KPK Johan Budi menyatakan KPK berhalangan hadir karena dua pimpinannya sedang tidak berada di tempat.

Johan menambahkan pihaknya akan mengirimkan surat pemberitahuan kepada DPR terkait ketidakhadiran para pemimipinnya. Sebelumnya, pimpinan DPR menuruti permintaan Banggar DPR untuk menggelar rapat konsultasi dengan pimpinan KPK, Kepolisian, dan Kejaksaan. Bahkan, Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso mengklaim seluruh pimpinan lembaga yang diundang secara informal sudah mengonfirmasi hadir dalam pertemuan tersebut. [vivanews/ria-mg]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya