Melly Mono bersama personel Kotak Band. (Instagram/@kotakband_)

Solopos.com, SOLO – Grup musik Kotak menggandeng vokalis baru menggantikan posisi Tantri yang sedang hamil. Kini, personel Kotak telah menjatuhkan pilihan kepada Melly Mono. Sebab, grup band tidak akan berjalan tanpa vokalis.

Berdasarkan keterangan resminya yang diunggah di akun, grup musik ini menyebut segera merilis lagu terbaru. Lagu tersebut rencananya dirilis Desember 2019 mendatang. Lantas, apa alasan Kotak memilih Melly Mono sebagai pengganti Tantri?

Rupanya Kotak ingin memberikan sentuhan baru untuk karya mereka. Melly Mono merupakan mantan vokalis She Band. Kehadiran Melly Mono tentu akan memberikan sentuhan berbeda pada musik Kotak.

“Proyek ini mendapat sentuhan pop rok yang berbeda. Garangnya musik Kotak dibalut manisnya suara Melly akan membuat sesuatu yang menyegarkan. Semoga proyekan beberapa bulan ke depan ini bisa membuat suasana baru untuk penikmat musik Kotak dan Melly Mono,” terang Kotak.

Sebagai informasi, saat ini Tantri sedang fokus pada kehamilannya. Usia kandungannya memasuki bulan keenam. Dia pun menegaskan ingin fokus menjaga anak yang ada di dalam perutnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten