SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — PT Kota Satu Properti Tbk. menargetkan tambahan pengelolaan lima hotel di Jawa Tengah, tahun 2019 mendatang.

Emiten dengan kode saham SATU tersebut sudah memiliki dua hotel, yakni Allstay Hotel di Semarang dan Allstay Ecotel di Jogja. Selain itu, melalui anak usahanya, SATU telah menandatangani perjanjian pengelolaan dua hotel lainnya, yakni Cityone Hotel Simpang Lima Semarang dan Cityone Xpress Semarang.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

CEO SATU Prayitna Kasim mengatakan pihaknya akan terus meningkatkan bisnis perhotelannya dengan menincar tambahan pengelolaan untuk empat hingga lima hotel pada tahun depan. Dia mengaku sudah ada beberapa pihak yang memberi penawaran yang saat ini sedang dipelajari perseroan.

“Kami aktif dalam mencari hotel-hotel untuk dikelola dan beberapa sudah ada dalam pipeline. Tahun depan itu target empat sampai lima hotel lagi akan kami signing,” ujarnya kepada Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Selasa (27/11/2018).

Dia mengungkapkan SATU masih fokus pada pengelolaan hotel di wilayah Jateng dan DIY. Selain itu, hotel-hotel yang menjadi perhatian perseroan adalah hotel bintang tiga, bintang dua, dan budget hotel.

Meskipun begitu, pihaknya tidak menutup kemungkinan akan mulai mengelola hotel berbintang empat. “Semoga saja dalam waktu yang tepat nanti kita bisa mengelola yang bintang empat,” tuturnya.

Selain melakukan pengelolaan hotel, SATU juga berencana untuk kembali membangun hotel sendiri. Namun, rencana tersebut kemungkinan besar mulai dijalankan pada 2020.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya