SOLOPOS.COM - Michael Bostwick Mengoper Bola ke Steward (Youtube)

Gelandang Peterborough FC, Michael Bostwick, melakukan aksi unik saat mengoper bola ke steward (petugas) dalam laga sepak bola League One.

Solopos.com, SOLO — Sebuah peristiwa lucu terjadi di pertandingan League One, kompetisi kasta ketiga di Inggris. Seorang pemain tertangkap kamera salah mengirim umpan, bukan kepada rekan setimnya, melainkan kepada seorang steward atau petugas yang berjaga di pinggir lapangan.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Rekaman itu diunggah melalui video di Youtube. Pantauan Solopos.com, Selasa (22/11/2016), video tersebut menunjukkan laga League One yang mempertemukan Northampton Town vs Peterborough FC. Saat itu, gelandang Peterborough FC, Michael Bostwick, sedang membawa bola. Saat dia melihat rekan setimnya berlari di sisi kiri lapangan, ada pula orang yang menggunakan baju kuning mirip kostum Peterborough FC.

Bostwick berencana mengoper bola ke orang yang disangka rekannya itu karena sedang berdiri bebas. Michael lalu mengoper bola secara akurat ke kiri menuju sosok orang berbaju kuning tersebut.

Ternyata orang berbaju kuning itu bukan rekan setim Michael Bostwick. Orang itu adalah steward yang kebetulan memakai kostum berwarna sama dengan klub Peterborough FC.

Penonton yang melihat hal itu lalu bersorak dan tertawa. Maklum saja, seragam sang steward memang mirip dengan kostum klub Peterborough FC. Tak hanya kaus yang mirip, celana yang dipakai steward juga berwarna sama dengan kaus kaki klub Peterborough tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya