SOLOPOS.COM - Poster film Jumanji. (Istimewa/Instagram)

Foto terbaru film Jumanji menuai protes.

Solopos.com, LOS ANGELES – Dwayne “The Rock” Johnson dan Kevin Hart memancing perhatian netizen di akun Twitter dan Instagramnya masing-masing yang mengungkap proyek terbaru mereka yaitu sekuel dari film Jumanji.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Film tersebut akan dibintangi aktor dan aktris ternama seperti Dwayne Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan, dan Jack Black.

Rupanya, sekuel dari film lawas ini mendapat cercaan dari netizen. Cercaan dari netizen ditujukan kepada kostum yang dikenakan Karen Gillan dan kualitas film tersebut.

@KevinHart4real @karengillan ok, seriously, her costume is STUPID for the jungle [Serius, kostumnya terlihat bodoh untuk dikenakan di hutan],” ujar seorang netizen.

Kostum crop top dan celana pendek yang dikenakan Karen dianggap tidak cocok terhadap cerita Jumanji dan dianggap terlalu terbuka. Beberapa netizen menyatakan bahwa kostumnya lebih mirip dengan kostum tokoh Lara Croft dari film Tomb Raider.

Seorang netizen lain khawatir kualitas film sekuel ini tidak memenuhi harapan. “Please movie gods don’t ruin Jumanji, [tolong dewa film jangan hancurkan film Jumanji]” ujarnya.

Robin Williams would be rolling in his grave if he were alive to see the new Jumanji, [Robin Williams akan bangkit dari kubur jika dia melihat film Jumanji baru ini]” tambah seorang netizen lainnya.

Dilansir dari Complex, sekuel film yang dibawakan mendiang Robin Williams Film tersebut dikabarkan akan dirilis pada 28 Juli 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya