SOLOPOS.COM - ilustrasi (wordpress)

ilustrasi (wordpress)

Solo (Solopos.com)–Koperasi Sopir Taksi (Kosti) Solo berencana meremajakan 30 unit taksi yang berusia 8-10 tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Kosti Solo, Bhayu, saat ditemui Espos, di sela-sela pentas reog Kosti di Sriwedari, Minggu (26/6/2011), mengatakan peremajaan 30 unit taksi tersebut merupakan bagian upaya pihaknya  untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Khususnya, di tengah peringatan hari ulang  tahun (HUT) Kosti ke-17 pada 29 Juni mendatang.  “Sejak berdiri tahun 1994, kami berusaha selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan. Itu yang selalu kami tekankan pada anggota,” jelas Bhayu.

Ekspedisi Mudik 2024

Peremajaan taksi dilakukan dengan sistem kerja sama kredit antara anggota, Kosti dan pihak perbankan. Seperti diketahui Kosti hadir berawal dari berkumpulnya pada pengemudi taksi yang lantas berkomitmen membentuk koperasi untuk kesejahteraan bersama. Masing-masing anggota diharapkan secara bertahap memiliki armada taksinya sendiri. Hingga saat ini, Kosti Solo memiliki 175 unit armada, dengan 352 orang jumlah anggota. Peremajaan dengan sistem kredit itu merupakan langkah untuk mewujudkan harapan tersebut.

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya