Tutup Iklan

KORUPSI MADIUN : Wali Kota Madiun Ogah Komentari Statusnya Sebagai Tersangka Gratifikasi

KORUPSI MADIUN : Wali Kota Madiun Ogah Komentari Statusnya Sebagai Tersangka Gratifikasi

SOLOPOS.COM - Wali Kota Madiun, Bambang Irianto, membuka acara Pelaksanaan Pembinaan Keselamatan LLAJ di API Madiun, Selasa (18/10/2016). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Korupsi Madiun, Wali Kota Madiun Bambang Irianto tidak mau berkomentar mengenai penetapan dirinya sebagai tersangka.

Solopos.com, MADIUN -- Wali Kota Madiun, Bambang Irianto, menolak berkomentar terkait penetapan dirinya sebagai tersangka kasus gratifikasi pembangunan Pasar Besar Madiun yang menghabiskan anggaran negara senilai Rp76,5 miliar, Senin (17/10/2016) malam.

Dia mengakui ruang kerja, rumah dinas, rumah pribadi, hingga rumah anaknya digeledah tim KPK pada Senin. Tim KPK membawa sejumlah dokumen. Baca juga: Ini 5 Lokasi Digeledah KPK Terkait Gratifikasi Wali Kota Madiun

Namun, saat ditanya mengenai isi dokumen itu, Bambang enggan menjelaskan secara detail kepada wartawan. "Cuma membawa dokumen. Sana tanya KPK saja," kata dia kepada wartawan seusai memberi sambutan di acara Pelaksanaan Pembinaan Keselamatan LLAJ di Akademi Perkeretaapian Indonesia (API) Madiun, Selasa (18/10/2016).

Saat dimintai tanggapan mengenai penetapannya sebagai tersangka kasus korupsi pembangunan Pasar Besar Madiun, Bambang enggan menjawab dan meminta wartawan untuk tidak tanya mengenai hal itu.

"Saya no coment, jangan bahas itu lah," ujar dia singkat.

Lebih lanjut, Bambang mengaku saat ini kondisi keluarganya baik-baik saja dan menyikapi hal itu secara wajar. "Keluarga tetap santai," ujar dia singkat sambil masuk ke mobil berpelat nomor AE 1 A.

Berita Terkait

Berita Terkini

10 Berita Terpopuler : Saminisme Ajaran Asli Indonesia - Mahasiswi Terjun ke Sungai

Ulasan tentang ajaran saminisme hingga mahasiswi nekat terjun ke sungai dari jembatan masuk daftar 10 berita terpopuler Solopos.com pagi ini.

Ada Pemberlakuan Aturan Baru Aktivitas Publik di Banyumas

Sejumlah langkah tegas disiapkan Pemkab Banyumas untuk membatasi aktivitas publik masyarakat selama pandemi Covid-19.

Anjlok Lagi, Berikut Harga Emas Pegadaian Hari Ini Jumat 18 Juni 2021

Harga emas batangan 24 karat di Pegadaian pada hari ini, Jumat (17/6/2021) kembali turun, baik untuk cetakan UBS maupun Antam.

Solopos Hari Ini: Tarik Rem Darurat

Solopos edisi Jumat (18/6/2021) mengulas soal lonjakan kasus Covid-19 yang harus diatasi pemerintah. Tingginya angka kasus harian Covid-19 bisa membuat fasilitas kesehatan kolaps.

Aplikasi Simpati Diluncurkan, Isinya Informasi Lengkap Soal Wisata Sragen

Aplikasi Simpati bisa diakses melalui laman simpati.sragenkab.go.id serta juga bisa diunduh di playstore dengan nama Sragen Tourism.

Belgia Lolos ke 16 Besar, Ini Klasemen Grup B Euro 2020

Hasil ini membuat Belgia lolos ke 16 besar sementara Denmark hampir pasti tersingkir di fase grup.

Uposotha Mandala Puja, Ritual Perenungan Diri Umat Buddha

Ritual ini bernama upacara Uposotha Mandala Puja yang diadakan setiap dua kali sebulan pada tanggal satu dan tanggal lima belasĀ  bulan lunar penanggalan Jawa.

Tertular Cacar Langka dari Kucing, Wanita Ini Terancam Buta

Kasus cacar sapi pada manusia meskipun langka namun berpotensi ada kasus serupa di masa depan.

De Bruyne Jadi Pembeda Belgia

Dengan kemenangan ini, Belgia pun menjadi tim kedua setelah Italia yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar Euro 2020.

Pentingnya Membangun Impresi yang Baik Untuk Meraih Sukses

Cara membangun impresi yang baik dipaparkan dalam webinar bertajuk Making a Good Impression to be Impactful in New Normal Era.

Cetak Dua Gol, Denzel Dumfries Aktor Krusial di Balik Kemenangan Belanda

Bek kanan Belanda Denzel Dumfries mengguncang Euro 2020 dengan mencetak dua gol. Si "man-of-the-match" ini juga merancang dua gol lain lewat assist-nya.

Belanda 2-0 Austria: Makin Mantap, De Oranje ke 16 Besar Euro 2020

Untuk kali pertama dalam 13 tahun terakhir Belanda lolos ke-16 besar Euro setelah tersingkir pada fase grup Euro 2012 dan tidak lolos ke putaran final dalam edisi 2016 turnamen ini.