SOLOPOS.COM - Anggota Brimob menjaga tangga menuju ruang kerja Wali Kota Madiun yang sedang digeledah Tim KPK, Senin (17/10/2016) sekitar pukul 14.00 WIB. (Abdul Jalil/JIBI/ Madiunpos.com)

Korupsi Madiun, tim KPK menggeledah ruang kerja Wali Kota Madiun.

Madiunpos.com, MADIUN — Tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah ruang kantor Wali Kota Madiun, Bambang Irianto, Senin (17/10/2016) mulai pukul 11.30 WIB. Tim KPK tidak hanya menggeledah ruang kerja, tetapi juga rumah pribadi dan rumah dinas wali kota.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Madiunpos.com di kantor Wali Kota Madiun, Senin sekitar pukul 14.00 WIB, dua personel Brimob tampak berjaga-jaga di tangga masuk ke ruang kerja wali kota. Belasan wartawan menunggu tim dari KPK itu keluar dari ruangan tersebut.

Komandan Tim Detasemen C Pelopor Madiun, Ipda Aris Setyo Widodo, mengatakan ada tiga ruang yang digeledah tim KPK yaitu ruang kerja, rumah pribadi, dan rumah dinas Wali Kota Madiun, Bambang Irianto. Setiap lokasi yang digeledah tim KPK dijaga empat personel Brimob.

“Kami hanya mendapat perintah dari atasan untuk mengawal tim KPK di tiga lokasi itu. Setiap lokasi ditempatkan empat personel untuk mendampingi tim KPK. Kami tidak tahu tujuan tim KPK datang ke Madiun, kami hanya mengawal,” kata dia.

Tim KPK yang berjumlah lima orang tiba di kantor Wali Kota Madiun sekitar pukul 11.30 WIB. Mereka kemudian langsung masuk ke ruang kerja wali kota di Jl. Pahlawan. Belum diketahui apa yang dicari tim tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya