SOLOPOS.COM - Wali Kota Madiun, Bambang Irianto, menyalami peserta Rapat Koordinasi Penguatan Lembaga Kemasyatakatan Se-Kecamatan Taman, Kota Madiun, Kamis (20/10/2016). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Korupsi Madiun, keluarga Wali Kota Madiun shock dengan penetapan Bambang Irianto sebagai tersangka dugaan korupsi pembangunan Pasar Besar Madiun.

Madiunpos.com, MADIUN — Wali Kota Madiun, Bambang Irianto, mengakui saat ini istri, anak, dan cucunya shock atas penetapan dirinya sebagai tersangka kasus dugaan gratifikasi pembangunan Pasar Besar Madiun dan kondisinya saat ini.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Hal itu disampaikan Bambang Irianto saat memberi sambutan di acara Rapat Koordinasi Penguatan Lembaga Kemasyatakatan Se-Kecamatan Taman, Kota Madiun, yang diikuti ratusan ketua RT dan RW di aula Kecamatan Taman, Kamis (20/10/2016) pagi.

“Yang kasihan itu istri, anak, dan cucu saya. Semuanya shock. Saya saat ini sudah berusia 66 tahun,” kata dia di hadapan peserta acara tersebut.

Bambang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan gratifikasi proyek pembangunan Pasar Besar Madiun yang menelan anggaran negara senilai Rp76,5 miliar oleh KPK pada Senin (17/10/2016) malam.

Dalam forum tersebut, dia meminta masyarakat Kota Madiun tidak menyesali hal-hal yang telah terjadi. Dia berharap ke depan masih bisa berkumpul lagi dengan masyarakat Kota Madiun, tidak terjadi hal-hal negatif dan buruk. Baca juga: Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Wali Kota Madiun Minta Didoakan Warga

Dia berharap Wakil Wali Kota Madiun, Sugeng Rismiyanto, bisa melanjutkan kepemimpinannya ketika terjadi apa-apa. “Saya mohon maaf kalau ada kesalahan. Nanti Pak Sugeng bisa melanjutkan. Semoga tidak ada apa-apa,” jelas dia.

Dalam acara itu, Wali Kota diminta memberikan sambutan dan membuka acara tersebut. Namun, bukannya memberikan sambutan terkait acara itu, Bambang Irianto malah membicarakan dirinya yang kini berstatus tersangka kasus korupsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya