SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Penggeledahan yang dilakukan oleh para tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Kamis (1/11/2012) mendapatkan beberapa hasil. Salah satu temuannya adalah data transaksi keuangan terkait rekanan proyek Hambalang.

“Hasil dari penggeledahan [Kamis] kemarin di beberapa tempat, yang di dapat oleh penyidik KPK adalah beberapa dokumen dan transaksi keuangan yang berkaitan dengan rekanan proyek Hambalang. Tentu ini akan ditelusuri lebih jauh oleh KPK,” papar Juru Bicara KPK Johan Budi SP di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (2/11/2012).

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Sementara itu, tempat penggeledahan yang diinformasikan kemarin sebanyak lima tempat ternyata bertambah menjadi delapan tempat. Namun, lanjut Johan, baru dua yang diketahui alamat lengkapnya, sedangkan satu tambahan lainnya belum diketahui.

“Tempat yang digeledah totalnya menjadi 7. Rumah atas nama Paul Nelwan di Jalan Wahyu Blok G Nomor 28, Gandaria dan Rumah di Jalan Alam Elok VIII No. 17,” ujar Johan.

Penggeledahan Kamis adalah tindak lanjut dari gelar perkara yang dilakukan pada awal pekan ini. Sedangkan lima tempat lainnya yang digeledah ialah kantor PT Metaphora Solusi Global di Jalan Ridwan, Grogol; Rukan Permata Senayan di Blok A; Rumah di Jalan Gandaria, No. 17; Rumah Kartika Pinang sektor 7, Pondok Pinang; kemudian kantor PT Global Daya Manunggal di Kota Bambu Selatan, Nomor 3 Jakarta Barat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya