SOLOPOS.COM - Asyik Konferensi Pers, Sepp Blatter Dilempar Uang (Youtube)

Korupsi FIFA membuat Sepp Blatter tertekan. Akibat stress, Blatter bahkan harus masuk rumah sakit.

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Federation Internationale de Football Association (FIFA), Sepp Blatter, yang sedang kena skors selama 90 hari, mengalami stres dan sempat menjalani perawatan di rumah sakit di Zurich, Swiss.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Reuters, Staf public relations Sepp Blatter, Klaus Stoehlker, mengungkapkan lelaki Swiss berusia 79 tahun itu menerima begitu banyak tekanan dari berbagai sisi sehingga merasa stres. Namun, kabarnya dia segera kembali ke rumah.

Pengacara Blatter, Richard Cullen, yang berasal dari Amerika Serikat, mengungkapkan bahwa Blatter menjalani medical checkup. “Dia baik-baik saja dan segera pulang ke rumah.”

FIFA yang bermarkas di Zurich, mengalami kekacauan sejak 14 pejabat sepak bola dan eksekutif pemasaran olahraga, termasuk dua wakil presiden FIFA, ditangkap pada akhir Mei lalu. Sejak saat itu, otoritas Swiss membuka investigasi internal terhadaop aktivitas badan sepak bola internasional tersebut.

Selanjutnya, mereka menskors Blatter bersama Presiden Union od European Football Associations (UEFA) Michel Platini, yang sebelumnya menjadi kandidat kuat pengganti Blatter. Kedua bos sepak bola itu diskors selama 90 hari oleh Komte Etik independen yang digagas FIFA sejak pertengahan bulan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya