SOLOPOS.COM - Asyik Konferensi Pers, Sepp Blatter Dilempar Uang (Youtube)

Korupsi FIFA membuat Sepp Blatter dilempar uang saat konferensi pers.

Solopos.com, ZURICH — Presiden Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA), Sepp Blatter, terus diterpa masalah. Saat melakukan konferensi pers, tiba-tiba ada seorang pria yang melempar uang kepada Sepp Blatter.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Pria yang melempar uang kepada Sepp Blater itu bernama Simon Brodkin. Simon merupakan komedian asal Inggris. Ia sepertinya kesal dengan kasus korupsi FIFA dan berusaha menganggu konferensi pers Sepp Blatter, pada Senin (20/7/2015) di Zurich, Swiss.

Ekspedisi Mudik 2024

Sepp Blatter yang terkejut lalu berusaha memanggil pihak keamanan untuk mengusir Simon Brodkin. “Ada di mana pihak keamanan? Di mana pihak keamanan saya?” ujar Sepp Blatter saat Simon Brodkin ada di depannya, seperti dilansir Reuters, Selasa (21/7/2015).

Beberapa saat kemudian  dua orang petugas keamanan berusaha mengeluarkan Simon Brodkin dari ruangan konferensi pers FIFA. Namun, sebelum pergi Brodkin melempar uang kepada Sepp Blatter.

Simon Brodkin beraksi menggunakan jas dengan memakai tanda dari Federasi Sepak Bola Korea Utara. Agenda konferensi pers Sepp Blatter itu sebenarnya cukup penting karena pria berusia 79 tahun itu memutuskan untuk tidak mencalonkan diri sebagai Presiden FIFA pada kongres yang akan digelar Februari 2016.

Pengunduran diri Sepp Blatter sebagai Presiden FIFA membuat Federasi Sepak Bola Dunia akan menggelar pemilihan ulang pada 26 Februari 2016 mendatang. Keputusan itu membuat banyak pihak kecewa, karena awalnya Kongres FIFA akan digelar Desember 2015 mendatang.

Berikut ini link video Simon Brodkin yang melempat uang kepada Sepp Blatter, https://www.youtube.com/watch?v=b9BLiPFRQjQ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya