SOLOPOS.COM - Setya Novanto dirawat di RS Medika Permata Hijau Jakarta, Kamis (16/11/2017) malam. (Istimewa)

Wapres JK kembali berkomentar tentang Setya Novanto, tersangka korupsi e-KTP yang kini dikabarkan kecelakaan.

Solopos.com, JAKARTA — Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyampaikan pesan agar Ketua DPR Setya Novanto untuk segera pulih. Kendati demikian, dia mengaku belum memiliki rencana untuk menjenguk Ketua Umum Golkar tersebut.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

“KPK saja susah jenguk apalagi kita ini. Jangan terganggu lah,” kata Wapres usai meresmikan Masjid At-Taqwa di Markas Komando Korps Marinir, Jumat (17/11/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Wapres bahkan berujar bahwa biasanya, Novanto akan pulih cepat seperti sebelumnya. Seperti diketahui, Novanto pernah di RS Premier Jatinegara karena keluhan pengapuran di jantungnya. “Biasanya juga cepat sembuh,” ujarnya.

Seperti diketahui, Novanto saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Medika, Permata Hijau setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Permata Hijau, Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Setya dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau. Saat ini ia dirawat di ruang VVIP yang berada di lantai 3 rumah sakit tersebut.  “Kata dokter berpotensi gegar otak,” ujar kuasa hukum Novanto, Fredrich Yunadi di RS Medika, seperti dilansir Okezone, Kamis (16/11/2017).

Ia menceritakan bagian depan mobil yang ditumpangi Novanto rusak. Kliennya tersebut mengalami luka di dahi bagian kiri. “Dikasih obat penenang. Semoga besok bisa siuman,” lanjut Fredrich.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya