SOLOPOS.COM - Pelayanan tiket di Stasiun Tugu terhenti karena gangguan aliran listrik, Senin (26/6/2017) siang. (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Stasiun Tugu sempat mengalami gangguan aliran listrik.

Harianjogja.com, JOGJA — Pelayanan tiket di Stasiun Tugu terhenti karena gangguan aliran listrik, Senin (26/6/2017) siang. Akibat gangguan ini sejumlah calon penumpang kereta api jarak dekat harus kecewa karena tidak bisa terlayani.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pantauan Harianjogja.com yang berada di lokasi, kejadian gangguan listrik terjadi sekitar pukul 13.15 WIB. Hingga pukul 13.32 WIB layanan tiket belum juga berfungsi. Salah satu petugas keamanan PT.KAI Daerah Operasional (Daops) 6 Jogja mengatakan gangguan layanan tiket karena jaringan listrik korslet.

“Bukan listriknya yang mati, tapi jaringannya korslet,” kata Anang Hidayat, saat memberikan pengumuman kepada semua calon penumpang yang mengantre.

Petugas tersebut tidak mengerti sampai kapan layanan tiket kembali berfungsi. Ia juga tidak tahu banyak ketiga calon pembeli tiket mempertanyakan prosedur layanan tiket manual ketika listrik mati. Tidak hanya pembeli tiket, namun penumpang yang ingin membatalkan tiket pun belum bisa terlayani akibat korsleting listrik ini.

Akibat insiden ini beberapa calon penumpang harus kecewa. Adi, salah satunya, calon penumpang yang hendak membeli tiket Parameks jurusan Kutoarjo harus mundur dari jadwal semula. Seharusnya ia membeli tiket untuk KA Paramek dengan keberangkatan pukul 13.32 WIB.

“Nunggu yang jam 14.39 WIB nanti jadinya.” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya