Korsleting Listrik Hanguskan Rumah Warga Madiun
Warga melihat kepulan asap yang membakar rumah di Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kamis (24/10/2019). (Istimewa-Petugas Damkar Madiun)

Solopos.com, MADIUN -- Satu rumah milik pasangan Jumarno dan Narti di Desa Bagi, Kecamatan/Kabupaten Madiun, ludes terbakar pada Kamis (24/10/2019) pagi. Rumah itu terbakar saat pasangan tersebut sedang pergi bekerja.

Api cepat membesar dan membakar seisi rumah karena angin yang cukup kencang. Api dengan mudah merembet ke bagian rumah lainnya.

Jenazah Berpakaian Pengantin Bawa Boneka Di Bong Mojo Solo Bikin Merinding

Plt. Kasi Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Madiun, Bambang Djatmiko, mengatakan anak pemilik rumah, Dana Wiji, menginformasikan kebakaran diawali suara ledakan dua kali di dalam rumah.

Ledakan itu diduga dari handphone dan televisi di dalam kamar. Setelah ledakan itu, api kemudian membesar dan membakar perabotan di dalam rumah termasuk tempat tidur.

Kuota Lowongan CPNS Sragen 2 Kali Lipat Dari Usulan, Kok Bisa?

"Dugaannya kebakaran ini karena korsleting listrik di dalam rumah," kata dia.

Warga setempat sempat membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun, api yang semakin besar sulit dipadamkan.

Akibat kebakaran ini, pemilik rumah mengalami kerugian materiil mencapai Rp35 juta. Polisi masih menyelidiki kasus kebakaran tersebut.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho