SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos (Solopos.com)–Komandan Korem (Danrem) 074/ Warastratama Kolonel (Inf) Abdul Rahman Kadir melakukan kunjungan kerja ke Makodim 0735/ Solo, Kamis (10/3/2011).

Kunjungan tersebut untuk menyampaikan sosialisasi hasil rapat pimpinan mengenai evaluasi kinerja 2010 jajaran TNI di daerah Kodam IV/ Diponegoro yang digelar di Makodam. Sejumlah kinerja yang dievaluasi meliputi bidang intelegen, territorial, personel, logistik dan lainnya. “Dalam evaluasi, kinerja Korem sudah cukup baik. Tahun ini diharap ada peningkatan kerja lebih baik,” katanya saat ditemui wartawan sebelum acara.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Lebih lanjut Abdul Rahman menerangkan pihak Korem dan Kodim telah membentuk Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (PRCPB). Pasukan ini selalu disiagakan untuk mengantisipasi adanya tanggap darurat bencana yang ada di daerah sekitarnya. Pasukan PRCPB di Korem berjumlah 1 SSK dan di Kodim 1 SST. “Pasukan bisa diterjunkan di daerah bencana dengan cepat untuk memberikan bantuan kepada korban,” terangnya.

Selain agenda sosialisasi hasil evaluasi, Danrem yang telah bertugas selama sekitar 1,5 tahun di Korem 074/ Warastratama tersebut juga pamitan karena akan pindah tugas ke Jakarta. Beberapa elemen masyarakat di Solo dan daerah sekitarnya turut hadir, demikian juga Muspida Solo.

(aha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya