SOLOPOS.COM - Komandan Korem 074/Warastratama, Kolonel Inf Ahmad Supriyadi (JIBI/SOLOPOS/dok)


Komandan Korem 074/Warastratama, Kolonel Inf Ahmad Supriyadi (JIBI/SOLOPOS/dok)

SOLO- Komando Resor Militer (Korem) 074/Warastratama memperingati Isra Mi’raj dengan mengadakan pengajian bersama di Gedung Warastratama, Rabu (20/6).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Penerangan Korem 074, Tjatur Supriyono, Rabu, mengatakan kegiatan itu bertujuan meningkatkan disiplin dan moral prajurit guna mendukung pelaksanaan tugas.

Tjatur mengatakan acara diikuti sebanyak 500 peserta dari Personel TNI AD dan Persatuan Isteri TNI (Persit) se Garnisun Surakarta. Dalam peringatan Isra Mi’raj itu ceramah diisi oleh H Ahmad Yani. “Kegiatan seperti ini rutin kami lakukan,” jelasnya saat ditemui Solopos.com, Rabu (20/6).

Komandan Korem 074/Warastratama, Kolonel Inf Ahmad Supriyadi, dalam sambutannya berharap hikmah yang terkandung dalam peringatan Isra Mi’raj bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Ia yakin dengan memantapkan keimanan dan ketakwaan, seorang prajurit bakal mampu meningkatkan profesionalisme mereka dalam bekerja.

“Melalui acara ini, hendaknya kita dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta membangun jiwa solidaritas, disiplin, dan profesionalitas kita sebagai prajurit,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya