SOLOPOS.COM - Korean Wave Batch #2 dipusatkan di Sleman City Hall (SCH), Kamis-Minggu (22-25/9/2022).

Solopos.com, SLEMAN — Korean Wave Batch #2 mengentak publik penggemar budaya Korea di Sleman. Acara yang dipusatkan di Sleman City Hall (SCH), Kamis-Minggu (22-25/9/2022) selain menampilkan aneka aktivasi berbau Korea juga dimeriahkan dengan sejumlah stan makanan maupun fashion.

Solopos Media Group (SMG) sebagai pelaksana acara menargetkan anak-anak muda penggemar budaya Korea di kawasan Jogja, Sleman, dan sekitarnya.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Manajer Sirkulasi Solopos Media Group, Franky Simon, menyebutkan acara Korea Wave di Sleman ini adalah acara kedua setelah sebelumnya sukses menghentak publik Solo di Solo Grand Mall pada Mei 2022.

“Kami menyasar pasar Jogja sebagai upaya untuk lebih memperkenalkan budaya Korea dan segala bentuk aktivitasnya kepada kalangan muda. Kami tidak hanya menghadirkan acara yang biasa, karena kami juga menghadirkan sejumlah stand baik kuliner, fashion maupun tenant lainnya,” ujar Franky.

Dijelaskan, pada hari pertama Korean Wave Batch #2 setelah pembukaan yang dibuka pihak Dinas Pemuda dan Olahraga Sleman, dilanjutkan perform dari Juara KPop Dance di Korean Wave Batch #1. Group bernama S-Idol ini akan menampilkan sejumlah koreografi Korea.

Baca Juga: SIPA 2022 Art as The Spirit of Life dari Solo untuk Dunia

Pada hari pertama juga akan disuguhan talkshow bersama Han Mart yang merupakan salah satu toko favorit untuk berbelanja aneka makanan Korea dan produk Negeri Ginseng lainnya.

Di hari kedua akan ada talkshow dari Home Work yakni tenant yang bergerak di produk-produk minuman berbahan dasar kopi. Hari kedua juga diramaikan dengan penampilan meracik minuman kopi dari Home Work.

Hari ketiga ada singing competition, dance cover competition, dan Hangeul yang merupakan acara puncak Korean Wave Batch #2. Ada pula perform dari guest start Azthrone dan Fushion.

Baca Juga: HUT ke-25, Solopos Gelar Baksos di 3 Panti Asuhan di Karanganyar

Pada Minggu (25/9/2022), panitia menghadirkan acara menggambar dan mewarnai untuk kalangan anak PAUD, TK dan SD. Acara pada Minggu ditutup dengan showcase dan Noraebang oleh Jogja KPop Party.

Korean Wave Batch #2 dimeriahkan tenant dan sponsor dari Honda Astra Motor, Home Work Coffee, Han Korean Food Grosir, Kebul Bento Korean Food, Penmo Korean Food, Emina Skin Care, Citranet, Cingu Korean Cafe, dan Imperial Digital Printing.

Panitia juga menggandeng media partner Power Move Dance Studio, Jogja Punya Acara, Jogja KPoper Media, Jogja K-Pop Party, dan Joy Event.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya