SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Seoul— Pelatih tim nasional (Timnas) Korea Selatan Hun Jung-moo mencoret empat pemain dari 30 daftar pemain bayangan yang akan tampil di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Bek Hwang Jae-Won, yang juga pemain Pohang Steelaer serta bek Suwon Bluewings Kang Min-Soo tidak akan terbang ke Afrika Selatan, sementara gelandang Suwon, Cho Won-Hee dan Kim Chi Woo pemain FC Seoul juga akan ditinggal di Korea Selatan.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Huh membuat keputusan ini, Senin pagi setelah menyaksikan timnya yang juga semifinalis Piala Dunia 2002 mengalahkan Ekuadord 2-0 dalam laga persahabatan di Stadion Piala Dunia Seoul.

Ada beberapa cedera yang dikhawatirkan Hun Jun-moo, gelandang Kim Jae-Sung terpaksa ditarik keluar saat melawan Ekuador, tapi diharapkan sudah pulih pekan depan, namun cedera betis membuat striker Lee Dong Gook absen setidaknya dua atau tiga pekan.

Korea Selatan yang akan berhadapan dengan Argentina, Yunani dan Nigeria di Afrika Selatan, akan kembali melakoni laga persahabatan melawan Jepang, 24 Mei, sebelum terbang ke kamp latihan mereka di Austria dan melawan Belarusia, 30 Mei dan Spanyol, empat hari kemudian.

Skuad Korea Selatan yang resmi akan berjumlah 23 pemain dan akan diumumkan sebelum 1 Juni.

Skuad Korea Selatan:

Kiper: Kim Young-Kwang (Ulsan), Lee Woon-Jae (Suwon), Jung Sung-Ryong (Seongnam)

Belakang: Kwak Tae-Hwi (Kyoto, Japan), Kim Dong-Jin (Ulsan), Kim Hyung-Il (Pohang), Oh Beom-Seok (Ulsan), Lee Young-Pyo (Al Hilal, Saudi Arabia), Lee Jung-Soo (Kashima, Japan), Cha Du-Ri (Freiburg, Germany) Cho Yong-Hyung (Jeju United)

Tengah: Koo Ja-Cheol (Jeju), Ki Sung-Yong (Celtic, Scotland), Kim Bo-Kyung (Oita, Japan), Kim Nam-Il (Tomsk, Russia), Shin Hyung-Min (Pohang), Kim Jae-Sung (Pohang), Kim Jung-Woo (Gwangju), Lee Chung-Yong (Bolton, England), Park Ji-Sung (Manchester United, England)

Depan: Park Chu-Young (Monaco, France), Ahn Jung-Hwan (Dalian, China), Lee Seung-Ryul (Seoul), Yeom Ki-Hun, (Suwon), Lee Keun-Ho (Jubilo Iwata, Japan) Lee Dong-Gook (Jeonbuk).

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya