SOLOPOS.COM - Greysia Polii/Apriyani Rahayu (badmintonindonesia.org)

Solopos.com, INCHEON – Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil melaju ke babak perempatfinal Korea Open 2019. Sementara ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu justru terhenti.

Dalam pertandingan babak kedua Korea Open 2019, Kamis (26/9/2019), Praveen/Melati sukses mengalahkan sesama pasangan Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Praveen/Melati menang dua game langsung dengan skor 21-13 dan 21-14.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kemenangan ini mengantar Praveen/Melati ke babak perempatfinal. Namun, pasangan unggulan ketujuh ini akan mendapat rintangan berat. Mereka akan menghadapi Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dari China yang menjadi unggulan pertama.

Sementara itu, Greysia/Apriyani tak kuasa saat melawan pasangan Jepang Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata. Unggulan kelima ini takluk dua game langsung dengan skor 19-21, 17-21 dalam tempo 58 menit.

Dari catatan head to head, Greysia/Apriyani sebenarnya punya peluang untuk bisa memenangkan pertandingan. Sebab mereka tercatat selalu unggul dalam tiga pertemuan sebelumnya. Terakhir Greysia/Apriyani kalahkan Sakuramoto/Takahata di Taiwan Open 2019.

“Hari ini kami kurang siap. Dari mentalnya sudah merasa mau menang saja. Sementara mereka juga kan belajar dari pertemuan sebelumnya, tentang permainan seperti apa. Mereka tampil percaya diri. Sebenarnya kami bisa mengatasi itu, tapi seperti tidak ada perubahan untuk menyiasati mereka harus bagaimana,” kata Apriyani seperti dilansir badmintonindonesia.org

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya