SOLOPOS.COM - Praveen Jordan/Debby Susanto (Badmintonindonesia.org)

Korea Open 2017 menyajikan kemenangan Praveen/Debby dan Marcus/Kevin.

Solopos.com, SEOUL – Dua ganda Indonesia berhasil melaju ke babak perempatfinal Korea Open Super Series 2017. Dua wakil itu adalah Praveen Jordan/Debby Susanto (ganda campuran) dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan babak kedua Korea Open, Kamis (14/9/2017), Praveen/Debby memastikan tempat di perempatfinal lebih dulu. Peraih All England 2016 itu menyingkirkan wakil Thailan Bodin Isara/Savitree Amitrapai dua game langsung dengan skor 21-16 dan 21-10. Praveen/Debby yang menjadi unggulan keempat hanya butuh 31 menit untuk mengalahkan lawannya.

Sementara itu, Marcus/Kevin mampu melangkah ke babak perempatfinal usai mengalahkan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Marcus/Kevin menang dua game langsung dengan skor 21-16 dan 22-20. Unggulan kedua turnamen ini hanya butuh 26 menit untuk mengalahkan Ong/Teo.

Di sis lain, tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung harus terhenti di babak kedua Korea Open 2017. Gregoria dikalahkan wakil Hong Kong Yip Pui Yin dua game langsung dengan skor 21-16 dan 21-14. Indonesia pun dipastikan tak mengirimkan tunggal putri ke semifinal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya